News Update :

Hasil Liga Champion Barcelona vs Leverkusen

Kamis, 08 Maret 2012

Messi "Quintrick", Barcelona ke Perempat Final
KUEON.COM - Barcelona 
Fantastis, itulah kata yang pantas diberikan kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi. Mencetak lima gol dari 7 gol yang bersarang ke gawang Leverkusen yang dijaga Leno. Leverkusen hanya berhasil membalas satu gol lewat kaki Bellarabi, itupun sudah memasuki menit ke-90. Hasil pertandingan Barcelona vs Leverkusen yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Barcelona berakhir 7-1, pada hari Kamis (08/03/2012) dini hari WIB. Messi mencetak golnya pada menit ke-25, 42, 49, 58 dan 84. Sedangkan dua gol lainnya dicetak pemain pengganti C.H. Tello pada menit ke-55 dan 62. Dengan hasil ini, Barcelona memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan skor agregat 10-2, sebab di pertemuan pertama, mereka mampu mengatasi perlawanan tuan rumah dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain:
Barcelona: Victor Valdés, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Adriano (Marc Muniesa 63), Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Cristian Tello 53), Xavi (Seydou Keita 53), Cesc Fábregas, Lionel Messi, Pedro.

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Omer Toprak, Daniel Schwaab, Michal Kadlec, Gonzalo Castro, Simon Rolfes, Stefan Reinartz, Renato Augusto (Bastian Augusto 67), Lars Bender (Andre Schürrle 55), Eren Derdiyok (Karim Bellarabi 55), Stefan Kiessling.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.