News Update :

Hasil Liga Eropa Manchester United VS Athletic Bilbao

Jumat, 09 Maret 2012

Hernandez tertunduk saat pemain Bilbao merayakan gol ke gawangnya.
KUEON.COM - Manchester 
Diluar dugaan MU saat menjamu Bilbao kalah dengan skor 2-3, bermain dikandang sendiri Old Trafford pada Jum'at (09/03/2012) dini hari WIB, sempat tertinggal lebih dulu, namun Bilbao mampu membalikkan keadaan. Bagi MU ini adalah sebuah kerugian, sebab ini adalah laga kandang yang seharusnya bisa mereka menangkan, sebab leg kedua nanti akan dilangsungkan di kandang Bilbao. MU unggul dulu pada menit ke-22 lewat strikernya Wayne Rooney yang mampu memanfaatkan bola muntah dari tendangan keras Javier Hernandez, yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Gorka Iraizoz. Namun di menit ke-44, Fernando Llorente mampu menyamakan skor melalui tandukan kepalanya yang tidak mampu dihaualu De Gea. Pada babak kedua, Bilbao aktif melakukakn serangan ke daerah pertahanan MU, terbukti dengan banyaknya peluang yang terjadi, namun penampilan De Gea masih mampu menepis setiap serangan Bilbao, namun pada menit ke-72, Oscar de Marcos berhasil menceploskan bola ke gawang MU, hal ini membuat MU meningkatkan intensitas menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Namun mereka lengah, dan pada menit ke-90, Muniaín mampu mencetak gol lewat serangan balik, tertinggal 3-1 membuat MU banyak menyerang, dan 2 menit setelah gol Muniaín, MU mendapat penalti akibat bek Bilbao handsball, Rooney berhasil menjalankan tugasnya dalam penalti hingga kedudukan menjadi 2-3, namun tidak ada lagi gol terjadi hingga babak kedua usai, dan akhirnya MU kalah dikandang sendiri.

Susunan pemain
Manchester United: David De Gea, Patrice Evra, Rafael, Jonathan Evans, Chris Smalling (Michael Carrick 54), Phil Jones, Ryan Giggs (Nani 75), Park Ji-Sung (Anderson 62), Ashley Young, Wayne Rooney, Javier Hernández.

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Andoni Iraola, Mikel San Jose, Jon Aurtenetxe, Javi Martínez, Susaeta, Ander Iturraspe, Ander Herrera, Fernando Llorente (Gaizka Toquero 81), Oscar, Muniaín.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.