News Update :

Hasil Liga Eropa Sporting Lisbon VS Manchester City

Jumat, 09 Maret 2012

Xandao, merayakan golnya ke gawang City
KUEON.COM - Lisabon 
Langkah Manchester City melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa cukup berat. Bertandang ke Estadio Jose Alvalade pada leg pertama , Kamis atau Jumat (9/3/2012) dini hari WIB, City menyerah 0-1 oleh Sporting Lisbon. Gol Sporting Lisbon dicetak oleh Alexandre Luiz "Xandao" Reame pada menit ke-51. Gol Xandao tersebut cukup indah karena menceploskan bola ke gawang City dengan tumitnya. Permainan kedua tim saling terbuka, namun City cukup dibuat kewalahan dengan permainan menyerang yang diperagakan punggawa Lisbon, namun City tetap tenang dan mampu mendominasi babak pertama, namun kedudukan tetap 0-0 karena City gagal memanfaatkan bebrapa pelunag menjadi gol. Pada babak kedua tepatnya menit ke-51, terjadilah gol Lisbon yang dicetak pemain depannya Xandao. Gol itu membuat pemain City tersentak, tak ingin pulang dengan kekalahan City menaikkan intensitas serangan dengan memasukkan beberapa pemain penyerang. Namun hingga babak kedua selesai pun, City tetap tidak mampu mencetak gol. Dan akhirnya City kalah dengan skor 0-1 dari Lisbon.

Susunan pemain
Sporting Lisbon: 1-Rui Patricio; 47-Joao Pereira, 4-Anderson Polga, 48-Emiliano Insua, 3-Daniel Carriço, 93-Alexandre Luiz Reame Xandao; 8-Stijn Schaars, 14-Matías Fernández, 11-Diego Capel, 10-Marat Izmailov (Bruno Peririnha 59); 9-Ricky van Wolfswinke.

Manchester City: 25-Joe Hart; 28-Kolo Touré, 4-Vincent Kompany (Lescott 17), 22-Gaël Clichy, 13-Aleksandar Kolarov; 18-Gareth Barry (Samir Nasri 59), 34-Nigel De Jong, 7-James Milner, 21-David Silva; 10-Edin Dzeko (Mario Balotelli 71), 16-Sergio Agüero.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.