News Update :

Hasil Liga Eropa Atletico Madrid VS Besiktas

Jumat, 09 Maret 2012

Eduardo Salvio, "terbang" usai mencetak gol ke gawang Besiktas
KUEON.COM - Madrid 
Atletico Madrid menang 3-1 atas Besiktas pada leg pertama Liga Europa di Stadion Vicente Calderon, Kamis atau Jumat (09/03/2012) dini hari WIB. Dua gol Atletico dicetak Eduardo Salvio dan satu gol lagi dicetak Andrian. Sedang gol Besiktas disumbangkan Simão. Di depan publik sendiri, Atletico tampil menyerang dan banyak menciptakan peluang di awal-awal permainan, dan gol terjadi pada menit ke-24 lewat striker mereka Eduardo Salvio, yang memanfaatkan umpan Mario Suárez. Tiga menit kemudian Mario Suárez mengirim lagi umpan ke Eduardo Salvio, dan striker ini mampu mengecoh penjaga gawang Besiktas Cenk Goren, kedudukan 2-0 untuk Atletico. Tertinggal dua gol, Besiktas bermain menyerang, namun mereka lengah, lewat serangan balik Atletico mampu menceploskan bola pada menit ke-37 yang dicetak Adrián. Pada babak kedua Atletico bermain lamban karena sudah unggul tiga gol dibabak pertama, momen ini dimanfaatkan Besiktas untuk menyerang, dan pada menit ke-53, Simao mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1, namun hingga babak kedua usai twtap 3-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Susunan pemain :
Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Luis Perea, Filipe Kasmirski, Diego Godín, Gabi, Francisco Juanfran, Mario Suárez, Koke (Saul Niguez 84), Adrián (Pizzi 62), Falcao, Eduardo Salvio (Alvaro Dominguez Soto 82).

Besiktas: Cenk Goren, Tomas Sivok, Egeman Korkmaz, Ibrahim Toraman, Fabian Ernst, Simão, Ricardo Quaresma (Ismail Koybasi 46), Manuel Fernandes, Veli Kavlak, Necip Uysal, Mustafa Pektemek (Filip Holosko 74).
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.