News Update :

Hasil Liga Eropa Valencia VS PSV Eindhoven

Jumat, 09 Maret 2012

Ekspresi Soldado setelah mencetak gol ke gawang PSV.
KUEON.COM - Valencia 
Hasil pertandingan Liga Eropa Valencia vs PSV, Valencia membuka peluang lolos ke babak perempat final Liga Eropa setelah berhasil menumbangkan tamunya PSV Eindhoven di kandang sendiri dengan skor 4-2. Pertandingan ini digelar di Stadion Mestalla, kandang Valencia pada Jum'at (09/03/2012) dini hari tadi WIB. Gol Kemenangan "El Che" berkat diceploskan penyerang andalannya, Roberto Soldado, dua gol. Dan duaua gol lagi berkat aksi Victor Ruiz dan Pablo Piatti. Sedang gol PSV dicetak oleh Ola Toivonen dan Georgino Wijnaldum. Valencia menerapkan permainan menyerang sejak menit pertama dijalankan, dan akhirnya pada menit ke-11, Victor Ruiz mampu membuka gol Valencia, tidak lama berselang atau dua menit kemudian giliran Soldado yang membobol gawang PSV. Valencia tetap melancarkan serangan meski sudah unggul dua gol, dan menit ke-43, Soldado berhasil merobek gawang PSV untuk ketiga kalinya. Turun minum, kedudukan sementara 3-0 untuk Valencia. Babak kedua dimulai dan Valencia tetap bermain menyerang, hingga terjadilah gol Pablo Piatti pada menit ke-56. Valencia lengah di menit-menit akhir, dan akhirnya terjadi dua gol pada menit ke-83 dan 90.

Susunan Pemain :
Valencia: 1-Diego Alves; 20-Miguel Ricardo Costa (Adil Rami 24), 12-Antonio Barragan, 22-Jérémy Mathieu, 18-Victor Ruiz; 6-David Albelda, 19-Pablo, 21-Daniel Parejo; 9-Roberto Soldado (Aritz Aduriz 76), 14-Pablo Piatti, 7-Jonas (Juan Bernat 71)

PSV Eindhoven: 1-Andreas Isaksson; 18-Timothy Derijck, 4-Marcelo Antonio Guedes Filho, 43-Jetro Willems (Erik Piter 34); 2-Stanislav Manolev, 13-Atiba Hutchinson, 14-Dries Mertens, 6-Kevin Strootman, 20-Zakaria Labyad; 9-Tim Matavz (Jeremain Lens 67), 7-Ola Toivonen.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.