News Update :

Hasil Piala FA, Tottenham Hotspur vs Stevenage

Kamis, 08 Maret 2012

Tendangan J. Defoe yang berbuah gol ke gawang Stevenage
KUEON.COM - London 
Hasil laga Piala FA antara Tottenham vs Stevenage pada Kamis (08/03/2012) di Stadion White Hart Lane, kandang Spurs, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Spurs. Spurs tertinggal dulu satu gol saat pertandingan baru berjalan 4 menit, adalah J. Byrom, pencetak gol Stevenage dari titik penalti setelah dia dilanggar oleh bek Spurs, Ryan Nelsen. Namun pada menit ke-26, Spurs membalas gol lewat kaki Jermaine Defoe. Hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-1. Memasuki babak kedua, Spurs mulai melancarkan serangan bertubi-tubi dan tiba pada akhirnya Bale dilanggar dikotak penalti, Adebayor yang mengambil penalti, tidak membuang kesempatan emas itu, kearah pojok kiri gawang ia mengarahkan bola, tanpa bisa dijangkau kiper lawan dan gol. Stevenage bukan tanpa serangan, pada menit ke-65 mereka nyari mencetak gol, namun bola hanya membentir mistar gawang. Mendapat ancaman yang berarti, Spurs mulai waspada dan mulai meningkatkan penyerangan, dan pada menit ke-75, Jermaine Defoe dengan tendangan yang sangat kencang mampu merobek jala lawan kedua kalinya. Hingga pertandingan usai skor tetap 3-1, dan Spurs lolos ke babak selanjutnya dan bertemu Bolton.

Susunan pemain
Tottenham Hotspur: 23-Carlo Cudicini; 20-Michael Dawson (Kyle Walker 9), 33-Ryan Nelsen, 4-Younes Kaboul; 8-Scott Parker, 11-Rafael van der Vaart, 21-Niko Kranjcar, 7-Aaron Lennon (Adebayor 39), 3-Gareth Bale, 25-Danny Rose; 18-Jermain Defoe.

Stevenage: 16-Chris Day; 5-Jon Ashton, 14-Mark Roberts, 4-Darius Charles, 25-Ronnie Henry, 3-Scott Laird; 24-Micheal Bostwick, 13-Joel Byrom, 2-Lawrie Wilson, 32-Robin Shroot; 20-Chris Beardsley.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.