News Update :

Prediksi Liga Champion APOEL Nicosia vs Olympique Lyon

Rabu, 07 Maret 2012

Pertandingan Lyon vs APOEL pada leg pertama, yang dimenangkan
Lyon dengan skor 1-0.
KUEON.COM - Nicosia 
APOEL Nicosia adalah tim kecil yang berasal dari kota Nicosia, Siprus. Namun kiprahnya kali ini di Liga Champion sangat besar, melebihi ekspetasi tim kecil dari ibu kota Siprus itu. Datang sebagai wakil yang tak diunggulkan, namun membuat kejutan di setiap langkah yang dilalui. Pertandingan Liga Champion APOEL vs Lyon di Neo GSP Stadium, Nicosia yang akan dilangsungkan Rabu (07/03/2012), atau Kamis dini hari WIB. Bermain di kandang melawan Lyon, yang pada pertemuan lalu di Stade de Gerland, kandang Lyon, APOEL hanya kalah 0-1. Kesempatan besar untuk menyingkirkan Lyon dari turnamen ini, dan menjadikan mereka lolos ke babak 8 besar, merupakan suatu prestasi yang sangat menakjubkan. Bukan tidak mungkin, keuntungan bermain dikandang akan sangat dimanfaatkan oleh APOEL, dukungan penuh suporter tuan rumah akan sangat mempengaruhi mental dan semangat juang tim. Lyon pun juga tidak mau kalah, bermodalkan kemenangan 1-0 saat bermain di pertemuan yang lalu. Hasil imbang cukup untuk membuat mereka lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Susunan Pemain :
APOEL : Chiotis - Paulo Jorge, da Silva, Poursaitidis, Boaventura, Charalambides, Morais, Helder Sousa, Ailton, Trickovski, Hélio Pinto.

Lyon : Lloris - Cris, Baky, Réveillère, Cissokho, Källström, Ederson, Michel Bastos, Maxime Gonalons, Licha López, Lacazette.
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Sepak Bola 2012 | Design by Borneo Templates.